Welcome to My Flow

Yes, this is my flow! I don't go with somebody's flow, I create my own flow. So, enjoy another side of me...

Sabtu, 07 Januari 2012

Blog Baru

Blog baru! Entah untuk ke berapa kalinya. Semoga yang ini ga bernasib sama dengan blog-blog yang sebelumnya. Hehehe...

Ada apa dengan blog-blog sebelumnya? Well, alasan utama adalah KURANG PRAKTIS! Gue ga suka dengan hal-hal yang ribet dan bikin pusing. Ribet beneeer mau nulis aja: kudu klik ini, klik itu, mlototin mana yang kudu di klik...aaah, ribet! Dengan kata lain: gue GAPTEK!!! Bwahahaha... :D
Alasan lain adalah LUPA PASSWORD! Jikakaka... itu kegoblokan kedua. Katanya kan ga boleh nulis password di sembarang tempat, jangan sampai orang lain tahu, dan kertas yang berisi password itu harus dimusnahkan. Lah, ini password blog atau PIN ATM??? Mbuh...

Pernah gue mencoba setia dengan satu blog (kok kayak lagunya KD yakz?). Dengan perasaan yang meluap, pengin punya blog keren, siapa tahu dilirik penerbit trus diterbitkan, gue ngoprek itu dashboard. Jreeeeng, kehapus semua dan gue ga tahu gimana balikinnya. :(
Minta bantuan temen yang (gue rasa) handal sebagai blogger juga ga berpengaruh. Kampreeet! Akhirnya gue mesti terima dengan lapang dada bahwa gue adalah satu-satunya penulis di dunia yang ga punya blog! Miris. 

Daaan, awal tahun ini gue kembali bikin blog. Ga tanggung-tanggung, bikin di wordpress. Mentok di setting lagi, guoblok! Akhirnya bikin di sini. Mudah-mudahan ada malaikat lewat dan mengabulkan permintaan gue supaya gue ga lupa password lagi, semoga gue selalu up date blog gue, semoga gue ga gaptek lagi. Amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar